Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 19 April 2022, Reyna Terus Tanyakan Aldebaran

Selasa, 19 April 2022 - 14:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta...
Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 692, Selasa (19/4/2022) menceritakan tentang Andin yang berusaha mendampingi Reyna, agar tidak curiga bahwa keberadaan Aldebaran kini belum ditemukan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 692, Selasa (19/4/2022) menceritakan Andin (Amanda Manopo) berusaha mendampingi Reyna (Fara Shakila), agar tidak curiga bahwa keberadaan Aldebaran (Arya Saloka) kini belum ditemukan.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna memperlihatkan hasil karyanya yang diberi nilai 100 oleh gurunya di sekolah. Ia menggambar sebuah pesawat yang ditumpangi oleh keluarga Alfahri, dengan tema liburan ke Amerika.

"Gambarnya bagus," kata Andin.

"Aku dapat nilai 100," ujar Reyna.

Lalu tiba-tiba Reyna menanyakan keberadaan papanya, Aldebaran. Apakah sudah menghubungi lagi, karena ia merasa rindu dengan Aldebaran. Sementara Andin berusaha menutupinya dengan mengatakan, kalau Al sedang sibuk.



"Nanti kalau papa sudah ada waktu luang, pasti video call Reyna," ujar Andin.

Sementara itu Andin dan Nino (Evan Sanders) akhirnya menjalankan mediasi sesuai dengan permintaan Amar Mahendra (Ammar Zoni), pengacara Nino yang memanfaatkan situasi dikala Aldebaran tidak ada.

Andin tetap mempertahankan Reyna. Meskipun Nino dengan keras kepala ingin merebut hak asuh Reyna sepenuhnya dari tangan Andin.

"Keputusan saya tidak pernah berubah. Reyna tetap sama saya," terang Andin.

"Pikirkan soal Reyna. Reyna juga butuh kasih sayang," kata Nino.

Sebagai single fighter, Andin tetap mempertahankan Reyna, meskipun Nino menggunakan jasa pengacara yang sangat hebat seperti Amar. Di sisi lain, nampa Amar hanya ingin mempertahankan predikatnya sebagai The Winner atau pengacara yang tak terkalahkan.

Lalu apakah Aldebaran sebenarnya masih hidup? Akankan Nino dan Amar berhasil merebut Reyna dari Andin. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (19/04/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)